Senin, 12 Januari 2009

Madagascar: Escape 2 Africa


"Ayah lucu yach filmnya... kok lion nya ngak sakit yach ayah... kan jatuh dari pesawat..??!", "ihh kok kudanya ngak pake baju yach ayah, malu kan yaa... itu ndak boleh kan ayah yah..!" itu adalah sepenggal pertanyaan-pertanyaan jihan selama 1,5 jam film main..
setelah selesai, "ayah.. jihan mau donk diajak nonton lagi.. besok lagi yach ayah..!! jihan sayang dech sama ayah...!".. maklum dech karena si kecil baru diajak nonton kali -ini. deg-degan sich takut nangis karena gelap, but ternyata aman terkendali kecuali beberapa kali dia berdiri untuk liat kebelakang sambil nunjuk-nunjuk penonton lainnya .. hahaha...

Film "Madagascar: Escape 2 Africa" menjadi film terlaris di Amerika Serikat dan Kanada pada pekan lalu, menggeser "High School Musical 3: Senior Year". Perolehan Magadascar jilid dua ini adalah US$ 63,5 juta (Rp 690,2 miliar), lebih tinggi dari pada perolehan Madagascar pertama pada 2005 yang mencapai US$ 47,2 juta (Rp 513 miliar).

Jumlah itu spektaler karena pada pekan normal, perolehan di kisaran US$ 20-an juta sudah dianggap cukup bagus.

Selain digusur sekuel Madagascar, "High School Musical" yang mulai masuk Indonesia juga didorong ke posisi tiga oleh "Role Models" yang menduduki peringkat dua.

film ini mengisahkan tentang Penghuni kebun binatang New York, Alex si Singa, Marty si Zebra, Melman si Jerapah dan Gloria si Kuda Nil, masih terdampar di Madagaskar, besiap-siap meninggalkan pulau tersebut dan akhirnya mereka mendarat di Afrika yang ganas. Disana, Alex bertemu dengan seluruh keluarganya dan mengalami kesulitan berkomunikasi setelah banyaknya waktu yang ia lalui di Kebun Binatang Central Park

kata jihan ..pilm nya bagus ayah

Tidak ada komentar: